rel='preload'/>

THE STRANGERS : CHAPTER 1 - FILM HOROR 2024




The strangers Chapter 1 adalah film horor Amerika yang dirilis pada tahun 2024. Ini adalah film ketiga dalam seri The Strangers dan film pertama dalam rencana untuk dirilis ulang sebagai trilogi mandiri.Film ini disutradarai oleh Renny Harlin, dan ditulis oleh Alan R. Cohen dan Alan Freedland, berdasarkan cerita dari sutradara film pertama Bryan Bertino. Pasangan Madelaine Petsch dan Froy Gutierrez melakukan kontak dengan tiga orang asing yang bertopeng psikopat selama perjalanan. Selain itu, Gabriel Basso dan Ema Horvath membintangi.




Maya merayakan hari jadi kelimanya dengan berkendara di seluruh negeri bersama pacarnya Ryan. Mereka berhenti di Venus, sebuah kota kecil di Oregon, saat mereka tersesat. Mobil mereka mogok dan mereka diganggu oleh penduduk setempat. Mereka terpaksa bermalam di Airbnb karena Rudy, mekaniker kota, setuju untuk memperbaiki mobil mereka keesokan paginya.

Setelah mengetuk berulang kali, seorang gadis muncul di pintu dan bertanya apakah Tamara ada di sini. Pasangan itu menjawab tidak. Ryan meninggalkan inhalernya di dalam mobil dan kembali ke kota dengan sepeda motor. Maya tidak menyadari bahwa Orang-orangan Sawah secara diam-diam menguntitnya saat dia sendirian. Setelah listrik padam, Dollface muncul dan membuatnya bersembunyi. Ryan kemudian mengira dia menipu.Segera setelah itu, pasangan itu melihat darah mengalir dari seekor ayam mati yang tergantung di atas chandelier. Scarecrow menyerang mereka, dan dia berhenti mengejar dan meninggalkan rumah.
Pasangan itu kemudian menyaksikan darah mengalir dari seekor ayam mati yang tergantung di lampu gantung. Dia berhenti mengejar dan meninggalkan rumah ketika orang-orangan sawah menyerang mereka.

Pasangan itu naik sepeda motor untuk melarikan diri, tetapi Scarecrow meledakkannya. Dengan menggunakan ruang merangkak di rumah, Maya secara tidak sengaja memukul paku di tangannya, mereka hampir tidak ditemukan. Ryan menyelamatkan Maya dari serangan tambahan ketika mereka tiba di gudang.
Di dalam rumah, mereka keduanya terbangun dengan tangan mereka terikat di kursi. Pada saat-saat terakhir mereka, Ryan menawarkan untuk menikahi Maya, dan dia menerimanya. Mereka menangis bersama-sama. Kemudian, kursi Ryan terjatuh dan dia tersedak darahnya sendiri karena ditusuk. "Karena kamu di sini" adalah jawaban mereka ketika Maya bertanya mengapa mereka melakukan ini. Dia juga dijatuhkan setelah ditikam. Pelaku melaju kencang setelah siren polisi terdengar di kejauhan. Setelah selamat malam, Maya terbangun di ranjang rumah sakit. Setelah bangkit dari tempat tidur, dia tidak menyadari Orang-orangan Sawah tergeletak di sampingnya.


Pemeran:
Madelaine Petsch berperan sebagai Maya
Froy Gutierrez berperan sebagai Ryan.
Gabriel Basso sebagai Gregory, Rachel Shenton sebagai Debbie
Shelly, diperankan oleh Ema Horvath
Jasmine oleh Ella Bruccoleri[5]
Sheriff Richard Brake Rotter Joplin Sibtain yang berperan sebagai Billy Bufford