rel='preload'/>

TELUH 2022 FULL MOVIE - FILM HOROR INDO TERBAIK



Teluh adalah film horor Indonesia yang akan dirilis pada tahun 2022, dan disutradarai oleh Dedy Mercy. Baron Hermanto, Ferdi Ali, dan Monique Henry berperan dalam film yang diproduksi oleh 786 Production dan Mercusuar Films. Telah dirilis di bioskop di Indonesia pada 20 Januari 2022.


Teluh menceritakan teror yang bermula dari pembunuhan Yulia. Ia adalah karyawan dan selingkuhan Pak Indra, direktur dan pemilik perusahaan batik. Warga mengira Yulia bunuh diri karena jasadnya digantung. Keluarga Pak Indra menerima kiriman bola api yang jatuh tepat di atas atap rumahnya enam bulan kemudian. Peristiwa itu dianggap sebagai malapetaka bagi orang-orang yang tinggal di lokasi yang jatuh. Selain itu, itu menunjukkan bahwa ada kiriman teluh. Semua anggota keluarga Pak Indra mengalami peristiwa aneh dan misterius. Keluarga Pak Indra berusaha menghentikan pengaruh teluh.

Baron Hermanto berperan sebagai Indra Ferdi Ali sebagai Yudha Monique Henry berperan sebagai Diana Farahdiba Ferreira sebagai Yulia Daisy S. Brata berperan sebagai Farida Nadira Sungkar berperan sebagai Febby Yati Pesek berperan sebagai Sutinah Vonny Anggraini berperan sebagai Mardiah P Waluyo berperan sebagai Udin