rel='preload'/>

TAROT 2024 FILM HOROR TERBARU FULL MOVIE


Tarot adalah film horor Amerika tahun 2024 yang disutradarai dan ditulis oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg, yang merupakan debut mereka sebagai penyutradara film fitur. Selain itu, ditulis bersama oleh Nicholas Adams. Ini didasarkan pada Horrorscope, karya Nicholas Adams tahun 1992. Harriet Slater, Adain Bradley, Avantika, Wolfgang Novogratz, Humberly González, Larsen Thompson, Olwen Fouéré, dan Jacob Batalon berperan dalam film ini. Dalam ceritanya, sejumlah siswa mulai mati secara mengerikan satu per satu setelah menggunakan dek Tarot yang aneh. Mereka harus mengungkap misteri dek sebelum waktu habis.


Untuk ulang tahun Elise, Haley, Grant, Paxton, Paige, Madeline, Lucas, dan Elise menyewa rumah besar di Catskills. Karena ketegangan yang muncul dalam kelompok setelah hubungan Haley dan Grant berakhir baru-baru ini, mereka meminta Haley membaca horoskop mereka dengan sekotak kartu tarot aneh yang ditemukan di ruang bawah tanah. Elise menerima The High Priestess dan diberitahu bahwa dia akan "menaiki tangga kesuksesan", Lucas menerima The Hermit, Madeline menerima Orang yang Tergantung, dan Paige dan Paxton menerima The Magician dan The Fool.

Kedua orang bertengkar ketika Haley mengatakan bahwa Grant sendiri yang menghancurkan hubungan mereka saat dia menerima The Devil. Akhirnya, Haley menerima kartu Death setelah membaca horoskopnya sendiri.

Grup kembali ke kampus keesokan harinya. Dalam versi mengerikan dari High Priestess, Eleise diserang, memukulnya sampai mati dengan tangga menuju loteng. Di stasiun kereta, The Hermit menyerang Lucas, yang kemudian dibunuh oleh kereta yang cepat. Pembacaan tarot menunjukkan bahwa setiap kematian terjadi, dan kelompok tersebut percaya bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan dek.

Mereka pergi ke Alma Astron, seorang ahli ilmu gaib dan tarot yang mereka temui di internet. Dia menemukan bahwa kartu-kartu itu berasal dari seorang peramal yang mengabdi pada Pangeran Hongaria pada akhir abad ke-18 dan berjanji untuk meramalkan masa depan baginya. Setelah mendengar bahwa pasangannya dan anaknya akan meninggal saat melahirkan,Kesedihan Count memaksa anak buahnya untuk membunuh putri Peramal tersebut. Sangat marah, peramal itu menggunakan kartunya untuk menghukum Count dan teman-temannya, lalu bunuh diri dan mengutuk deknya untuk membunuh siapa pun yang menggunakannya. Kelompok pembaca tarot telah dibunuh oleh kartu-kartu ini. Alma meminta mereka menghancurkan dek mansion yang masih ada.

Saat mereka menuju ke sana, mobil mereka mogok dan The Hanged Man menyerang mereka, membunuh Madeline. Paxton meninggalkan yang lain karena ketakutan dan kembali ke kampus, tetapi The Fool mengejarnya. Meskipun Haley, Grant, dan Paige tidak dapat membakar kartu-kartu itu, mereka meminta bantuan Alma. Alma memanggil roh peramal, tetapi ketika dia membaca ramalan, enam pisau membunuhnya.

Sang Penyihir digergaji Paie menjadi dua. Haley membuat keputusan bahwa dia mungkin akan berakhir jika dia membaca horoskop peramal. Haley membaca ramalan sang peramal, yang memberinya Kematian saat Grant ditarik oleh Sang Iblis. Setelah melihat semua kartunya terbalik, dia sangat marah. Akhirnya, dia melepaskan kesedihan ibunya yang sakit, dan tumpukan kartu membakar roh sang peramal. Haley dan Grant mencapai kesepakatan tentang bagaimana mereka dapat bertahan hidup dan kembali bersama Paxton. Pada detik terakhir, teman sekamarnya membuka pintu lift, menghilangkan Sang Bodoh.

Pemain adalah Harriet Slater sebagai Haley Adain Bradley, dan Grant Jacob Batalon, juga dikenal sebagai Paxton Avantika, berperan sebagai Paige.
Dengan sopan González sebagai Madeline
Wolfgang Novogratz berperan sebagai Lucas Larsen Thompson dan Elise Olwen Fouéré berperan sebagai Alma