rel='preload'/>

SUZZANNA BERNAPAS DALAM KUBUR 2018 FULL MOVIE



Suzzanna: Bernapas dalam Kubur adalah film horor-fantasi Indonesia yang akan dirilis pada tanggal 15 November 2018. Film tersebut mengumpulkan 3.346.185 penonton di bioskop saat dirilis, dan menduduki peringat ke-2 dalam top 10 film Indonesia terlaris tahun 2018 setelah Dilan 1990.Rocky Soraya dan Anggy Umbara bertindak sebagai sutradara film. Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus berperan dalam film tersebut.Film ini akan "melahirkan kembali" Suzanna, yang dikenal sebagai "ratu film horor nasional".


Suzzanna, dimainkan oleh Luna Maya, dan Satria, dimainkan oleh Herjunot Ali, adalah pasangan yang sudah menikah selama lima tahun dan belum memiliki anak. Saat Suzanna hamil, Satria sayangnya harus dinas keluar negeri.
Empat pekerjanya, Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), memanfaatkan kepergian Satria. Mereka memiliki dendam terhadap Satria dan berencana merampok rumahnya saat tuan rumah tidak ada. Rencana perampokan itu menyebabkan Suzanna meninggal.
Jenazah istri majikannya diubur di belakang rumah oleh kelompok perampok yang panik. Suzanna beraktivitas seperti biasa besok hari, seperti tidak ada yang terjadi.

PEMERAN :
  1. Luna Maya berperan sebagai Suzzanna
  2. Herjunot Ali berperan sebagai Satria
  3. suami Suzzanna Teuku Rifnu Wikana sebagai Umar
  4. pekerja di pabrik Satria Alex Abbad berperan sebagai Dudun
  5. pekerja di pabrik Satria Verdi Solaiman berperan sebagai Jonal
  6. pekerja di pabrik Satria Kiki Narendra berperan sebagai Gino
  7. pekerja di pabrik Satria Asri Welas berperan sebagai Mia
  8. asistenrumah tangga Suzzanna Opie Kumis berperan sebagai Pak Rojali
  9. asistenrumah tangga Suzzanna Ence Bagus berperan sebagai Tohir,asisten