rel='preload'/>

SUZANNA BERANAK DALAM KUBUR 1971 FULL MOVIE



Beranak dalam Kubur adalah film drama-horor Indonesia yang didasarkan pada komik Tangisan di Malam Kabut karya Ganes TH. Disutradarai oleh Awaludin, film ini dibintangi oleh Suzanna, Mieke Widjaja, Dicky Suprapto, dan Ami Prijono. Film agung Ratu Horor Suzanna ini dirilis pada tahun 1971.



Warga desa Ciganyar hidup dari perkebunan. Keluarga kaya ini diwakili oleh Ami Prijono (Ami Prijono), Sofia Amang (Sofia Amang), dan dua anak perempuannya, Dhora (Mieke Widjaya) dan Lila (Suzanna). Sang kakak, Dhora, adalah seorang gadis yang kejam dan berwatak keras, sedangkan kakak perempuannya, Lila, adalah seorang gadis yang lembut. Kedua gadis itu akhirnya dipisahkan oleh sang ayah karena tidak pernah akur. Dhora tetap di perkebunan bersama ayah dan ibunya, sedangkan Lila dibawa ke kota untuk tinggal bersama tantenya. Bertahun-tahun berlalu, Dhora dan Lila menjadi dewasa. 

Lila tumbuh menjadi wanita yang bersuamikan dan menarik.Robby (Dicky Suprapto) adalah pria yang menarik dan tampan. Lila akhirnya kembali ke Ciganyar setelah mendengar kabar bahwa ibu tirinya meninggal dunia dan bahwa suaminya akan pergi ke luar negeri. Setelah berkembang menjadi wanita yang berdarah dingin, Dhora ternyata sudah menyiapkan rencana jahat untuk Lila saat tiba di Ciganyar. Selain memiliki rencana jahat untuk Lila, terungkap bahwa Dhora juga dengan tega membunuh ibunya sendiri, membuat ayahnya lumpuh, dan menindas orang-orang Ciganyar. Dhora sangat bersemangat untuk menguasai kekayaan dan perkebunan.

Setelah Robby pergi ke luar negeri, Dhora mulai membangun rencana jahat untuk membuang Lila. Dalam melakukan perbuatan kejahatannya, Dhora selalu membantu orang yang dia percayai, seorang pria misterius yang akrab dengan makhluk buas seperti ular. Suatu hari, Dhora mengajak Lila ke danau, tempat mereka sering bermain ketika mereka masih kecil. Dhora malah mendorong Lila yang sedang hamil hingga hampir tenggelam, bukan ingin membiarkan dia duduk di sebuah batu di tepi danau. Lila merasakan kontraksi malam setelah kejadian itu. Namun, Dhora tidak membantu Lila melahirkan, malah menyiram adik tirinya dengan air keras. Meskipun Dhora menugasi bawahannya untuk mengubur Lila hidup-hidup, bayinya lahir di kuburan. Sejak saat itu, wilayah Ciganyar dihantui oleh penampakan hantu yang melahirkan anak dalam kubur.


Setelah film berakhir, Robby pulang dari luar negeri untuk memecahkan misteri hantu yang mengganggu. Lila adalah hantu yang menakut-nakuti penduduk Ciganyar, meskipun sebenarnya ia hanya menangani Dhora. Rumah Dhora dikepung oleh Robby dan buruh perkebunan. Melihat dirinya terjebak, Dhora mencoba menembak orang-orang tersebut. Ayah berusaha mencegahnya, tetapi ia dan Dhora malah jatuh dari balkon rumah, dan keduanya tewas.

Suzanna berperan sebagai Lila
Mieke Widjaja berperan sebagai Dhora.
Dicky Suprapto berperan sebagai Robby Ami Prijono sebagai Pak Sofia Amang sebagai Ibu Djohan Subandrio berperan sebagai Deddy Mudjito sebagai Azwar Noor sebagai Robby Hart sebagai Suhaimi Said sebagai Kiki S. sebagai Lila Kecil
Fifi S. berperan sebagaiDhora kecil, dan F. X. Sutono berperan sebagai