rel='preload'/>

SI MANIS JEMBATAN ANCOL 2019 FULL MOVIE



Si Manis Jembatan Ancol adalah film hantu jagal Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Ini adalah remake dari film berjudul sama tahun 1973 yang disutradarai oleh Turino Djunaedy. Bintang utama film tersebut adalah Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, dan Ozy Syahputra. 26 Desember 2019 adalah hari di mana film tersebut dirilis.


Satu-satunya film Indonesia yang ditayangkan dalam satu minggu adalah Si Manis Jembatan Ancol pada 26 Desember 2019. Ini mengulangi film Dilan 1991, 27 Steps of May, dan Down Swan pada tahun yang sama.

Pemeran Indah Permatasari berperan sebagai Maryam atau Si Manis; Arifin Putra berperan sebagai Roy, suami Maryam; Randy Pangalila berperan sebagai Yudha Ozy Syahputra; Arief Didu berperan sebagai Bang Kotan, penjual kopi di pinggir jalan; dan TJ berperan sebagai Mbak Sri, istri Bang Kotan.
Anyun Cadel berperan sebagai Ucup, Ananta Rispo berperan sebagai Pak RT, dan Willem Bevers berperan sebagai Bang Juki.
Haydar Salishz berperan sebagai Rudi, Egi Fedly berperan sebagai Mbah Kelling, yang merupakan mbah dukun, dan Tomy Babap berperan sebagai Bang Jupri, yang merupakan seorang hansip.
Saad Afero berperan sebagai Gito Ebel Cobra sebagai Jaka Ridwan Roull Rohaz berperan sebagai Pras Andi Lala Saputra berperan sebagai Penembak Ferry Haras sebagai Marwan Andreano Philip berperan sebagai Igor Emil Kusumo berperan sebagai Ayah Maryam
Yuyun Sukawati sebagai Wakil Presiden Laura Athaya H. Rizqiya berperan sebagai Maryam pada usia muda