rel='preload'/>

SEHIDUP SEMATI 2024 - FILM HOROR TERBARU FULL MOVIE



Film Indonesia berjudul "Sehidup Semati" dirilis pada tahun 2024 dan disutradarai oleh Upi. Laura Basuki, Ario Bayu, dan Asmara Abigail dibintangi dalam film produksi Starvision ini.

Renata adalah wanita lemah lembut. Ia dibesarkan dalam keluarga yang sangat religius.Renata sering diajarkan oleh ibunya bahwa menjadi istri berarti mengabdi kepada suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun, ada masalah rumah tangga yang membuat Renata mencurigai suaminya.


Renata percaya bahwa Edwin, pasangannya, memiliki hubungan seksual dengan orang lain. Renata, di sisi lain, percaya bahwa dia harus berjuang untuk memastikan rumah tangganya tetap sehat. Saat itu, tetangga barunya di sebelah unit apartemennya, seorang perempuan yang seksi dan vulgar, bernama Asmara. Wanita itu berusaha membantu Renata.

Sampai akhirnya ia mengetahui bahwa Ana adalah wanita yang dia pikir selingkuh dengan Edwin. Namun, Ana ditemukan hilang dan dicari di tengah. Setelah itu, Renata dibayangi sampai dia ketakutan dengan kehadiran Ana, bahkan ketika suaminya semakin dingin dan menjauhinya. Dengan semua kejadian aneh dan ketakutan itu, satu-satunya tujuan Renata adalah menyelamatkan keluarganya.

Penampilan Laura Basuki sebagai Renata Ario Bayu, Edwin Asmara Abigail, Asmara Chantiq Schagerl, Ana MayaHasan, ibu Renata Lukman Sardi, pengkhotbah Whani Darmawan, ayah Renata Aqeela Dhiya, Renata kecil Ivanka Suwandi, ibu Maya
Elly D. Luthan sebagai perampok
Verdi Solaiman berperan sebagai paman; Renata Patty berperan sebagai istri paman; dan Angelica Sandya berperan sebagai istri paman. Istri sinetron TV Renata Syahnaz Sadiqah
Jerry Likumahwa sebagai pasangan seorang sinetron televisi