rel='preload'/>

RAMBUT KAFAN 2024 - FILM HOROR INDONESIA



Rambut Kafan adalah film horor Indonesia yang akan dirilis pada tahun 2024. Itu ditulis dan disutradarai oleh Helfi Kardit. Bulan Sutena, Catherine Wilson, dan Yama Carlos bermain dalam film produksi Voxineema. Pada 18 Januari 2024, Rambut Kafan akan dirilis di bioskop Indonesia.



Anwar, seorang pengusaha kaya yang rajin, memiliki seorang putri bernama Tari. Tari sendiri merawat ibunya Mirna selama hampir tiga tahun. Selama periode tersebut, ibunya mungkin telah hamil tiga kali, tetapi sering mengalami keguguran. Kondisi Mirna semakin memburuk suatu hari, dan badanya semakin kurus. Namun, dengan cara yang aneh, dokter yang memeriksa Mirna mendiagnosis bahwa dia tidak memiliki penyakit apa pun. Selain itu, rambut Mirna semakin menipis karena kerontokan.
Meskipun demikian, Mirna sangat menginginkan anak laki-laki, dan sebelum meninggal, dia berbicara kepada anaknya Tari, tetapi tidak jelas. Suban datang saat orang masih berkabung. Adik kandung Anwar, Suban, datang untuk meminta bagian dari harta warisan rumah keluarga. Bahkan, Suban sering mengunjungi rumah Anwar dan rumah tua yang diwariskan kepadanya secara diam-diam, karena dia ingin rumah itu dijual.

Sebagai ART di rumah Anwar, Tini sering melihat Suban masuk ke rumah dengan cara yang mencurigakan. Tari juga sering berpikir positif tentang Suban. Namun, setelah banyak peristiwa misterius yang terjadi dalam keluarganya,Tari mulai merasa curiga. Karena tindakan Suban yang mencurigakan, terutama keinginan dia untuk memiliki harta warisan, Tari mulai berpikir bahwa ibunya yang sakit dan meninggal disantet oleh Suban. Dengan bantuan Navi, seorang remaja yang ingin mendekati Tari, Tari pun mulai mengikuti Suban. Tari juga merasa emosi dengan Anwar, yang tampaknya tidak melakukan apa-apa pada Suban. Sampai akhirnya, Tari menemukan bahwa Suban, papanya, Navi, dan kemunculan Gendis adalah hal-hal yang mencurigakan.

Gendis dianggap sebagai wanita konglomerat dengan ilmu hitam dan penampilan aneh. Sejak saat itu, Tari selalu berada di sekitar orang-orang misterius yang membawa bahaya dan ketakutan kepadanya. 
Penari Bulan Sutena
Catherine Wilson memainkan peran Gendis, dan Yama Carlos memainkan peran Anwar.
Virnie Ismail berperan sebagai Mirna.
Tina Gunawan berperan sebagai Tini Aiman. Ricky berperan sebagai Suban di Astro Angel, Maghara Adipura berperan sebagai Navi Ahmad, dan Pule Cut Ashifa berperan sebagai Cut Ashifa.
Anthony Chandra
Neha Ghab
Dion Putra, Iwan Bule, dan Khatleen Balerina