rel='preload'/>

POCONG KAMAR SEBELAH 2019 - FILM HOROR INDONESIA



Pocong Kamar Sebelah adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2009. Film tersebut disutradarai oleh Ian Jacobs. Bintang film termasuk Rahma Azhari, Andrew Ralph Roxburgh, dan Reza Pahlevi.




Felisa baru saja masuk ke kos-kosan yang agak menakutkan. Felisa ditempatkan di kamar sebelah kamar kosong yang tidak pernah digunakan selama tiga tahun oleh ibu Ratmi, pemilik kos. Ibu Ratmi melarang Felisa untuk membuka kamar. Randy, cucu ibu Ratmi, menyukai keberadaan Felisa. Ia terus berusaha mendapatkan cinta Felisa, tetapi Felisa tidak memberi Randy harapan. Justru Marvin, yang juga penghuni kos, membuat Felisa jatuh cinta.

Setiap jam dua belas malam, Felisa selalu mendengar suara perempuan yang menyayat dari kamar sebelahnya. Hingga malam ketiga, Felisa tidak membuka pintu kamar. Semenjak itu, jeritan sudah tidak terdengar lagi, tetapi suara-suara aneh terus menghantui Felisa. Begitu juga dengan Ibu Ratmi dan Randy. Seorang dukun bernama Mbah Jimat mengatakan bahwa roh jahat berkeliaran sejak kamar itu dibuka. Felisa akan mengubah biaya,Meskipun demikian, Mbah Jimat melarangnya karena kemungkinan Felisa akan menjadi korban berikutnya di masa depan.

Mbah Jimat dengan cepat menyuruh Felisa membuka tali pocong orang yang dikubur di belakang kamar. Felisa sangat terpaksa membuka tali pocong. Namun, Ibu Ratmi dan Randy menjadi korban teror yang berkelanjutan.