rel='preload'/>

PERJAMUAN IBLIS 2023 - FILM HOROR INDONESIA



Film horor Perjamuan Iblis, yang diproduksi oleh PIM Pictures dan Dynamic Pictures, terinspirasi dari salah satu lukisan Leonardo Da Vinci, akan dirilis di bioskop pada Kamis, 16 November 2023 mendatang. Menurut Sutradara Kenny Gulardi, lukisan Leonardo Da Vinci yang berjudul "Perjamuan Terakhir" memberikan inspirasi untuk cerita film Perjamuan Iblis.




Film The Host of the Devil telah disiapkan dengan teliti. Ini karena ini merupakan film panjang pertama yang saya tonton. Selasa, 7 November 2023, Kenny menyatakan, "Jadi, saya ingin memberikan yang terbaik untuk film ini." Kenny berharap film Perjamuan Iblis akan menarik perhatian penonton horor Indonesia dan menghibur. Perjalanan film cerita tentang Kala dan Radit, pasangan suami istri yang bahagia bersama anak semata wayang mereka Bima. Kebahagian itu secara bertahap sirna ketika mereka harus pergi ke rumah lama Radit karena ibunya yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius di sana. Keluarga ini mengalami banyak teror dari makhluk aneh di rumah setelah nenek mereka meninggal. Sebenarnya, Bima, anak semata wayang mereka, adalah hasil dari semua ketakutan itu.

Kala dan Radit memutuskan untuk pergi. Mereka percaya bahwa langkah terbaik untuk menyelamatkan Bima adalah keluar dari tempat itu. Namun, mereka tidak pernah menyadari bahwa itu hanyalah permulaan dari serangkaian mimpi buruk yang akan datang. Ada juga rahasia hitam di balik kematian nenek yang terkait dengan kebangkitan sosok iblis. Pemain seperti Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Frislly Herlind, Karina Ranau, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi, dan Evano Zyan Alfarezi berpartisipasi dalam film Perjamuan Iblis. Agustinus Sitorus, produser Perjamuan Iblis dan CEO PIM Pictures, mengatakan penggarapan film ini berlangsung selama tiga tahun. Hal ini dihitung sejak awal cerita sampai siap tayang.