rel='preload'/>

PAKU TANAH JAWA 2024 - FILM HOROR TERBARU



Paku Tanah Jawa adalah film horor Indonesia-Malaysia yang akan dirilis pada tahun 2024. Disutradarai oleh Bambang Drias, dan diproduksi oleh Loop Entertainment dan Armani Entertainment. Masayu Anastasia, Wafda Saifan, Gisellma Firmansyah, Wanda Hamidah, Landung Simatupang, Ismi Melinda, Badriyah Afiff, Rendra Bagus Pamungkas, dan Pritt Timothy berperan dalam film tersebut. 6 Juni 2024 adalah tanggal rilis film tersebut.Kisah film ini sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Seperti apa sinopsis film Bambang Drias ini, Detikers? Selanjutnya di sini.




Diceritakan bahwa seorang sinden terkenal di desa bernama Handini mencari pesugihan melalui perjanjian gaib. Menurut laporan, dia menumbalkan dan mengorbankan banyak pria yang terpikat oleh pesonanya.

Untuk mempercepat bisnis sanggarnya, Handini melakukan pesugihan itu. Dia mengabdi kepada Kanjeng Semanu, yang bertanggung jawab atas sekte yang menyimpang.
Semakin banyak tumbal yang menghasilkan anak-anak,sering menjadi bulan-bulanan. Ketika cinta rahasianya, Jalu, terjebak menjadi tumbal baru Handini, hidup Ningrum semakin sulit. Kemudian teror demi teror mulai menyerang Ningrum.


Gelisah dengan keadaan, Ningrum akhirnya meminta bantuan Kyai. Dia kemudian diberi tombak kuat yang disebut Paku Tanah Jawa. Ini dapat digunakan untuk menghapus ilmu hitam dari planet ini.
Masayu Anastasia dalam peran handini

PEMERAN:
Gisellma Firmansyah berperan sebagai Ningrum, dan Landung Simatupang berperan sebagai Kanjeng Semanu.
Wafda Saifan Lubis berperan sebagai Jalu Pritt Timothy sebagai Kyai Ismi Melinda berperan sebagai Ajeng Wanda Hamidah berperan sebagai Dayu Badriyah Afiff berperan sebagai Santi Beddu Tohar berperan sebagai Bowo Rendra Bagus Pamungkas berperan sebagai Jarwo Mk K. Clique berperan sebagai Dato Riza Hasif Upin berperan sebagai Pak Fandi