KISAH TANAH JAWA - POCONG GUNDUL

film kisah tanah jawa - pocong gundul full movie,nonton dan download film horor indonesia terbaru full film



Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul adalah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan dirilis pada tahun 2023. Itu didasarkan pada novel berjudul sama yang ditulis oleh Om Hao. Deva Mahenra, Della Dartyan, dan Iwa K membintangi film MD Pictures ini. Pada 21 September 2023, Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul akan dirilis di bioskop.




Hao memiliki kemampuan retrokognisi, yang berarti dapat melihat apa yang terjadi di masa lalu. Hao dapat membantu seorang siswi SMK, Sari, yang ternyata hilang diculik oleh pocong berkepala gundul. Dia akhirnya berhasil menyelamatkan Sari dari Pocong gundul tersebut bersama sahabatnya Rida. Namun, makhluk tersebut tiba-tiba menjadi marah dan mulai membuat teror, mengancam Hao. Dengan kemampuan yang dia miliki, Hao dapat mengintip masa lalu Pocong Gundul, yang ternyata seorang dukun ilmu hitam bernama Walisdi. Dukun itu adalah orang jahat yang melakukan ritual kuno yang berbahaya dan mengubahnya menjadi Pocong Gundul.

Sekarang, jika Pocong Gundul dibiarkan begitu saja, dia akan terus bergulat dan membunuh lebih banyak orang. Jadi, Hao melakukan segala upaya untuk menghentikan rencana jahat Pocong Gundul, meskipun nyawanya terancam.

Deva Mahenra berperan sebagai Hao Della Dartyan berperan sebagai Rida Iwa K berperan sebagai Walisdi
Nayla D. Purnama memainkan peran Sari Pritt Timothy memainkan peran Saman Muhammad Abbe memainkan peran Pak Sujatmiko
Joanna Dyah dalam peran Bu Sujatmiko
Annisa Hertami berperan sebagai Risma Diajeng Shinta berperan sebagai Bu Wati Budi Ros berperan sebagai kakek Hari Brilliana Arfira berperan sebagai ibu Hao Kukuh Riyadi berperan sebagai Saman muda
Aradhana Rahadi sebagai seorang anak Hao
Siena Hafsan sebagai Little Rida