rel='preload'/>

KAFIR 2002 - FILM HOROR INDONESIA


 Kafir adalah film horor Indonesia tahun 2002.Meriam Bellina,Sudjiwo Tedjo,Ning Tyas,Tompo S,Jane Catherine,Bombom Gumbira,Chandra Louis,Alam Putra,Aldo Bamar,Subarkah Hadisarjana dan Eka Sapta bermain dalam film yang disutradarai oleh Mardali Syarief.

Film Kafir: Bersekutu dengan Setan, yang dirilis pada tahun 2018,sama sekali tidak terkait dengan film ini.


Kuntet (Sudjiwo Tedjo) adalah dukun santet.Ia menyediakan layanan kepada berbagai lapisan masyarakat. Hasil kerjanya membuatnya hidup mewah,tetapi tidak membuat istri dan anaknya bahagia,yang dikucilkan oleh masyarakat.Kemudian terungkap bahwa Kuntet harus menyerahkan nyawa kepada gurunya untuk mendapatkan ilmu.Selain itu, dalam situasi di mana dia berusaha mencapai keabadian.Meskipun tidak dapat dibuktikan,kematian anak-anak di kampungnya membangkitkan kecurigaan warga.

Kuntet dapat meredam kemarahan orang dengan bersumpah bahwa jika dia benar-benar membunuh orang dengan santetnya,maka jasadnya tidak akan diterima di bumi jika dia mati.Sudah jelas bahwa sumpah ini menghabiskan tuan.Jasadnya tidak dapat dikuburkan saat meninggal,jadi selalu kembali ke rumah.Rumah dan harta Kuntet,bersama dengan mayatnya,akhirnya dibakar.Jalurnya dihancurkan oleh kilat.