rel='preload'/>

JIN QORIN 2023 FULL MOVIE - FILM HOROR INDONESIA TERBAIK



Jin Qorin adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2023 dan disutradarai oleh Ubay Fox. Film ini dibintangi oleh Marthino Lio, Rama Michael, dan lainnya dan dirilis di Indonesia pada 23 Maret 2023. Film ini juga menandai kembalinya RA Pictures, yang sekarang bernama White Collar Pictures.




Seno, yang diperankan oleh Marthino Lio, sangat mencintai istrinya Alya, yang diperankan oleh Tyara Vanessa, serta putrinya Reva, yang diperankan oleh Kanaya Gleadys. Tak ada yang dapat memisahkan mereka, menurut Seno. Meskipun demikian, Seno harus menjaga rahasia besar di rumahnya. Namun, Wina (Annisa Hasim), bos di tempat Seno bekerja, sebenarnya juga mencintainya. Sementara itu, Abdi (Rama Michael), kakak ipar Seno dan sahabatnya, mulai mencurigai ada hubungan istimewa antara Wina dan Seno. Apakah Seno mengkhianati adiknya, Alya? Abdi mulai menemukan kejanggalan pada diri Seno saat menyelidikinya. Saat itu terjadi, Wina menemukan bukti yang memperkuat rahasia yang Seno simpan.

Marthino Lio berperan sebagai Seno Rama Michael berperan sebagai Abdi Tyara Vanesha sebagai Alya Annisa Hasim sebagai Wina Kanaya Gleadys berperan sebagai Reva Harin Sumonah berperan sebagai Istri Alam Kukuh Riyadi sebagai Alam Indrasati Rumluan berperan sebagai Istri Seno Heru Prasetyo berperan sebagai Raja Jin