FILM JADUL SELIR ADIPATI GENDRA SAKTI 1991 FULL MOVIE

Selir seriti 1 adipati gendra sakti full movie,download film lengkap dewasa selir adipati gendra sakti no sensor full film full hd






Adipati Gendra Sakti, seorang pemimpin sakti, tidak tertarik dengan pesona Sariti sehingga menimbulkan masalah dalam pemerintahannya. Gurunya, Panembahan Ciptaning, mencoba membantu namun ditangkap karena pengaruh Sariti. Murid Ciptaning, Jaka Galing, mencoba membantu namun Sariti malah meracuninya. Sariti pun membunuh istri dan anak Gendra Sakti, serta berusaha membunuh Gendra Sakti sendiri. Jaka Galing akhirnya harus membunuh Sariti demi melindungi Gendra Sakti.

Ada film Jaka Galing alias Selir Sariti atau Selir Adipati Gendrasakti yang banyak menampilkan adegan aksi dan orang-orang menarik di dalamnya.Dibuat pada tahun 1991 dan disutradarai oleh Tjut Djalil,dibintangi oleh EK Soemadinata,Lela Anggraini,Dolky Marten,Aries Mukidi dan Hesti Syani.
Adipati Gendra Sakti,seorang penguasa sakti,tidak terpengaruh dengan pesona Sarita yang menimbulkan masalah bagi pemerintahannya.Gurunya,Panembahan Ciptaning,mencoba membantu namun ditangkap karena pengaruh Sarita.Hal ini menyebabkan murid mereka,Jaka Galing,turun tangan untuk membantu,namun sayangnya Ciptaning tidak dapat diselamatkan karena Sariti meracuninya.Sariti juga membunuh istri dan anak Gendra Sakti,bahkan mencoba membunuh Gendra Sakti sendiri.Pada akhirnya Jaka Gading harus turun tangan dan membunuh Sariti demi melindungi Gendra Sakti.