rel='preload'/>

FILM IPAR ADALAH MAUT 2024 BISA DITONTON SECARA ONLINE GRATIS

Jika Anda ingin menonton film Ipar Adalah Maut secara keseluruhan, Anda harus mengunjungi situs seperti Rebahin, LK21, atau Layarkaca21. Selain itu, baca ulasan di bawah ini untuk mengetahui sinopsis dan daftar pemainnya.




Ipar Adalah Maut, sebuah film drama Indonesia yang diangkat dari kisah nyata yang menjadi viral beberapa waktu lalu, mungkin film yang ingin Anda tonton akhir pekan ini.


Cerita ipar itu dibeli oleh MD Entertainment melalui produser film terkenal Indonesia Manoj Punjabi, bahkan menjadi viral di Instagram dan TikTok.
Kisah ini berpusat pada rumah tangga Aris dan Nisa. Akun Instagram @elizasifaa digunakan sebagai storyteller untuk mengangkat cerita ini. Rani adalah adik perempuan Nisa.
Mereka tinggal bersama di rumah yang sama.Nisa akhirnya menyadari bahwa sikap suaminya mulai berubah. Namun, Nisa menolak pikiran negatif itu dan mencoba berpikir positif.
Perjalanan emosional seorang istri yang menemukan bahwa suaminya tidak setia adalah tema film ini, yang disutradari oleh Hanung Bramantyo.
Film ini, ditulis oleh Oka Aurora dan Eliza Sifa, akan mengejutkan Anda dengan cerita yang menarik dan penuh pesan moral.
Bagaimana alur cerita film ini? Seberapa banyak artis dan aktor yang terlibat? Apakah ada tempat di mana Anda dapat menonton film ini? Lihat ulasan selengkapnya di bawah ini.
Aris dan Nisa adalah pasangan suami istri dalam film ini. Sejak Rani, adik Nisa, tinggal bersama mereka, rumah tangga yang semula harmonis mulai berubah.
Aris mulai merasa tertarik pada Rani karena dia sering mengenakan pakaian seksi di rumah Nisa. Selain itu, Rani menanggapi ketertarikan kakak iparnya dengan positif.
Bahkan Aris tampaknya sangat akrab dengan Rani. Perilaku ini tentu membuat Nisa khawatir. Selain itu, Aris tidak merasa terganggu.
Suatu hari Nisa meninggalkan Aris sendiri untuk menghadiri acara sekolah anaknya. sementara Rani berangkat ke sekolah.
Namun, hal yang Nisa tunggu-tunggu pun akhirnya terjadi. Rani memutuskan untuk kembali ke rumah tanpa alasan, dan keduanya berciuman.
Rani akhirnya menikah dengan orang yang dia cari selama bertahun-tahun. Aris ternyata cemburu dengan pernikahan Rani.
Nisa semakin mencurigai suaminya karena perasaan yang bahkan sangat tidak pantas itu. Ketika Rani pada akhirnya mengetahui bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak Aris, bukan suaminya, luka Nisa semakin besar.
Orang terdekat akhirnya menghancurkan rumah tangga yang semula damai itu. Nisa tidak pernah mengira Aris, yang dia kenal sebagai seorang suami yang saleh dan bertanggung jawab, selingkuh dengan adik kandungnya sendiri.
Apa yang terjadi dalam kisah Nisa ketika dia menghadapi masalah rumah tangganya? Mulai 13 Juni 2024, kisahnya dapat ditonton di bioskop di Indonesia. Anda dapat mendapatkan tiket untuk menontonnya dengan mengikuti tautan di bawah ini.

PEMAIN:
Nisa dimainkan oleh Michelle Ziudith.
Devi Mahenra bermain peran Aris.
Rani dimainkan oleh Davina Karamoy.
Raya dimainkan oleh Alesha Fadhilah.
Peran Dewi Irawan adalah Asri, ibu Nisa dan Rani.
Manda dimainkan oleh Deva Aureel.
Asri Welas memainkan peran Esti.
Yan Nyimas diperankan oleh Toby Armstrong. Septi dimainkan oleh Ratu Rafa.
Adam Farrel bermain peran Jefri.
Junaerdi diperankan oleh Susilo Nugroho.
Rohman Mbok dimainkan oleh Aditya Novika. Akbarry Noor berperan sebagai Robby, dan Tun berperan sebagai Tin.
Rani Muda dimainkan oleh Nayra Kanaya.
Ustadz Astri Nurdin Fredy Amin dimainkan oleh Rukman Rosadi.


Ipar adalah Maut tersedia di seluruh bioskop Indonesia. seperti CGV, Cinepolis, dan jaringan XXI yang tersebar di banyak kota.Jika Menonton secara tidak resmi atau di situs ilegal dapat membahayakan perangkat Anda, jadi pastikan untuk menghindarinya.
Anda dapat membeli tiket Ipar adalah Maut secara langsung di bioskop. Selain itu, Anda dapat memilih untuk membeli tiket bioskop secara online melalui aplikasi atau web. Ini adalah linknya:
Untuk saat ini, film ini hanya dapat ditonton di bioskop dan tidak dapat diakses melalui platform streaming online legal.

Salah satunya link berikut :
Situs 1 : Disini

Situs 2 : Disini

Situs 3 : Disini

Atau barangkali ada yang ingin cekidot Trailernya tersedia dibawah ini :