rel='preload'/>

DAENG FULL MOVIE - FILM HOROR THAILAND


Film Daeng berfokus pada anak dari pasangan Mak dan Nak, Daeng atau Dang, yang meninggal bersama sang ibu (Nak). Anak-anak yang meninggal saat kelahiran ternyata tumbuh besar dan bermain dengan anak-anak manusia seusianya. Beberapa orang tahu bahwa Dang tidak berusaha menutupi fakta tersebut. Rahasia tidak selalu bisa disembunyikan. Bahkan ada sejumlah individu yang berusaha membuat hantu Dang sakit hati.


Daeng, yang diproduksi oleh CBI Pictures, diarahkan oleh Chaleumpol Tikumpornteerawong dan Watcharapong "X" Pattama. Chaleumpol Tikumpornteerawong menjadi sutradara film pertamanya. Meskipun Mak tetap hidup hingga akhir film Pee Mak, Mario Maurer tidak ada di film Daeng. Selain itu, arwah Nang Nak. Aktor cilik Melix Efe Aygun berperan sebagai karakter hantu Dang. Machida Sutthikulphanich berperan sebagai teman perempuan Dang dalam film, Mali. Bintang seperti Phuwarak Kamsing, Petchtai Wongkamlao, Surachai Bosuwan, dan Chookiat Iamsook juga bermain dalam adaptasi Pee Mak ini.

Pee Mak adalah film Thailand komedi horor yang diproduksi oleh GMM Tai Hub. Film ini didasarkan pada legenda lokal ini tentang hantu Nang Nak yang meninggal saat proses melahirkan anak. Mak, sang suami tidak ada bersamanya saat itu karena sedang berperang. Namun, ketika Mak pulang bersama teman-temannya, dia tidak mengetahui bahwa Nak dan anaknya telah tiada. Sebaliknya, dia menemukan mereka berada di rumah dan beraktivitas seperti orang yang masih hidup. Itulah sinopsis film Thailand Daeng, yang merupakan sekuel dari Pee Mak. 22 Juli 2022 adalah tanggal film ini dirilis di bioskop Indonesia. Adakah di antara Anda yang telah menyaksikannya?