BAYI AJAIB 2023 - FILM HOROR INDONESIA

film horor indonesia terbaru,film horor indonesia Bayi Ajaib terbaru full movie,Pemeran Vino G Sebastian - Adipati Dolken dan lainnya



Bayi Ajaib adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2023 yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan didasarkan pada film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1982. Vino G. Bastian, Adipati Dolken, dan Sara Fajira bermain dalam film produksi Falcon Black ini.


Sebuah cerita mengatakan bahwa Kosim menjadi sangat kaya setelah menemukan permata di sungai Desa Hirupbagja. Kosim segera menikahi Laras dan berkembang biak sebagai juragan tanah.
Ternyata, saat anak mereka lahir, Didi, jiwanya sudah dirasuki oleh arwah Albert Dominique, yang haus darah dan membuat warga desa ketakutan.

Kosim berusaha untuk menyembunyikan hal ini karena dia sedang mencalonkan diri sebagai kepala desa yang baru. Kosim juga harus mengalahkan Soleh, yang sudah mendapat dukungan dari warga desa. Meskipun demikian, saat arwah itu berbalik mengancam kehidupan keluarganya, Kosim memutuskan untuk melepaskan Didi dari pengaruh Albert Dominique yang berbahaya.
Kosim harus menghadapi Dorman, dukun hitam yang ingin membalaskan dendam kakek buyutnya pada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya.

Pemeran :
Vino G. Bastian berperan sebagai Kosim Nugraha
Adipati Dolken berperan sebagai Dorman
Sara Fajira berperan sebagai Laras
Desy Ratnasari sebagai Yuni
Teuku Rifnu Wikana sebagai Soleh Bacrudin
Rayhan Cornelis Vandennoort berperan sebagai Hadi Nugraha (Didi)
Anantya Rezky Kirana berperan sebagai Rini
Derry Oktami berperan sebagai Ustad Yasa
Willem Bevers berperan sebagai Albert Dominique
Dewi Pakis berperan sebagai Emak Atik
Cleydoria berperan sebagai Heti,asisten Emak Atik
Davie Brahmanto berperan sebagai Ahmad
Banyu Bening berperan sebagai Aris pengawal Ahmad
Dyah Susanti Ningtyas berperan sebagai Ibu
Ahmad Feddy Siswanto berperan sebagai Pak Ujang.