rel='preload'/>

AMELIA'S CHILDREN 2024 - FILM HOROR TERBARU



Amelia's Children adalah film thriller horor Portugis yang dirilis pada tahun 2024. Dibintangi oleh Brigette Lundy-Paine dan Carloto Cotta, itu ditulis dan disutradarai oleh Gabriel Abrantes.



Berdasarkan 13 ulasan, film ini menerima rating 46% di Rotten Tomatoes.Film tersebut menerima tiga bintang dari Simon Abrams dari RogerEbert.com.Brennan Klein dari Screen Rant memberikan dua setengah bintang dari lima untuk film tersebut.Film tersebut menerima nilai B dari David Ehrlich dari IndieWire.Film ini diberikan nilai 3 dari 10 oleh Chase Hutchinson dari Collider.

Amelia's Children adalah film yang dikritik buruk oleh Jeannette Catsoulis dari The New York Times, yang menulis, "Sebuah benturan yang sangat lucu antara sinetron dan film horor, Amelia's Children terhuyung-huyung di puncak komedi sehingga orang berharap sutradara Gabriel Abrantes berani melakukannya untuk menendangnya ke tepi."

"Cotta memiliki wajah yang cocok untuk lelucon, dengan mata lebar dan bingung sehingga Abrantes sangat senang menarik perhatiannya," kata Variasi's J. Kim Murphy. Sangat menyenangkan melihat dia terpikat. penumpang.

Brigette Lundy-Paine berperan sebagai Riley Carloto Cotta, yang berperan sebagai Ed, Manuel, atau Artur. Anabela Moreira berperan sebagai Amelia Alba Baptista, yang berperan sebagai Amelia muda.
Rita Blanco berperan sebagai Nyonya Vieira, Beatriz Maia berperan sebagai putrinya, Nuno Nolasco berperan sebagai pramugari, dan Sónia Balacó berperan sebagai pengacara wanita.