JIN KHODAM - FILM HOROR INDONESIA TERBARU

nonton film horor terbaru JIN KHODAM 2024,download film horor indonesia JIN Khodam Terbaru FULL MOVIE





 

Jin Khodam adalah film horor thriller Indonesia yang dirilis pada tahun 2023. Dedy Mercy disutradarai.Film ini dibintangi oleh Boy Hamzah, Ray Sahetapy, dan lainnya dan dirilis di bioskop Indonesia pada 25 Mei 2023.

Bagas (Boy Hamzah) kembali ke desanya setelah tinggal di pesantren untuk menghidupkan kembali kegiatan keagamaan dan meluruskan kebiasaan sosial yang hilang.Ayu (Haviza Devi Anjani) dan Hadi (Azul Pratama) adalah teman-temannya.Namun, Wirya (Ray Sahetapy), orang kaya di desanya, menentang keras usaha Bagas karena dianggap mengganggu kepentingan mereka.Akhirnya, Wirya dan anak buahnya setuju untuk membunuh Bagas. Dengan bantuan enam orang lainnya, mereka membunuh Bagas dengan kejam hingga dia mati.Di bawah jembatan, jenazah Bagas dibuang ke sungai.Namun, yang mengejutkan mereka, mereka mendengar Bagas melantunkan salat Asyghil saat azan subuh dekat.Mereka langsung menjadi penasaran.pergi ke masjid.Mereka takut melihat bagas hidup! Ketika dua di antara mereka ditemukan tewas dengan cara yang mengerikan, mereka semakin ketakutan. Sejak saat itu, mereka terus dihantui oleh ketakutan Bagas yang mengendarai sepeda dan membunyikan bel. 

PEMERAN:
Boy Hamzah berperan sebagai Bagas, Haviza Devi Anjani berperan sebagai Ayu, dan Ray Sahetapy berperan sebagai Wirya.
Ayu Dyah Pasha berperan sebagai Marni, dan Egi Fedly berperan sebagai Kliwon.
Piet Pagau berperan sebagai Ajengan Baskara Kukuh M Prasetyo, Ranto Widi Dwinanda berperan sebagai Lilis Wan Afox, Mardani Samsul Gondho berperan sebagai Parja Azul Pratama, Hadi Abiyyu Barakbah berperan sebagai Rais Norma, Dewi Diego Fiorentina berperan sebagai Asep
Mohon maaf karena film penuh masih dalam proses pembuatan, jadi kami hanya akan memberikan trailer awal. Terimakasih.