FILM DEWASA KENIKMATAN TERLARANG - FILM INDONESIA JADUL TERBAIK 1996

film dewasa kenikmatan terlarang,download film dewasa 18+ kenikmatan terlarang full film,film indonesia terbaik



Film khusus dewasa ini diputar di bioskop Indonesia sejak tahun 1996.Pemain yang berperan sebagai Vinel, yang diusir dari rumah oleh tantenya, harus hidup sendirian dengan teman dan sahabatnya.
Vinel berangkat dari Surabaya ke Jakarta untuk meneruskan pendidikannya.Dia menginap di rumah tante Lies.Pada suatu malam, Vinel menyaksikan tantenya berhubungan intim dengan Jackson.Vinel menyadari bahwa Jackson membawa teman kuliahnya ke dalam pelukan seorang pria tua yang mengaku produser film iklan.Bantuan Hans memungkinkan Vinel untuk selamat. Pada kesempatan lain, ia menyaksikan pembantunya berhubungan intim dengan tukang sayur langganannya. Ardan, pacarnya, berusaha meredam birahinya. Ternyata Lies juga menyingkirkan Ardan ini. Kemudian Lies mengajak Ardan untuk bercinta lagi hingga dia diusir.

Vinel tersesat dan akhirnya menjadi pelacur kelas bawah.Dia "naik pangkat" ke kelas tempat hiburan setelah bertemu dengan mantan teman sekolahnya Mira.Meskipun Lies berusaha memfitnahnya, Hans muncul untuk menyelamatkan dia dan menikahinya.