DALAM PELUKAN DOSA - BEST INDONESIAN 18+ ADULT MOVIES

film dalam pelukan dosa full movie,download film dewasa dalam pelukan dosa indonesia full film



Dalam Pelukan Dosa adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1984 yang disutradarai oleh Darto Joned dan dibintangi antara lain oleh Minati Atmanegara, WD Mochtar dan Eva Arnaz.
Yani, yang diperankan oleh Minati Atmanegara, menghadapi banyak tantangan karena ibunya menderita kanker paru-paru dan harus menjalani operasi. Selama Yani menyerahkan diri, direktur Hidayat (WD Mochtar) bersedia membantu. Yani menolak dan kemudian bertemu dengan Lina, temannya yang bekerja di salon yang ternyata rumah bordil, dimainkan oleh Yustine Rais. Pemilik salon rumah bordil, Bambang, yang diperankan oleh Rudy Salam, menarik perhatian Lina. Yani pergi ke rumah sakit dengan uang yang dia terima dari Bambang dan menemukan bahwa ibunya tidak dapat diselamatkan lagi. Yani menjadi marah dan kembali ke rumah Bambang, di mana dia dipaksa melacur. Rima (Eva Arnaz) mencarikannya, karena dia bisa pergi ke sekolah dengan biaya Yani. Saat Yani dituduh mencuri mobil, mereka bertemu di kantor polisi. Sebenarnya, Bambang dan rekannya berencana membunuh Yani saat itu.

Rama marah dan berpura-pura menjadi foto model, masuk ke sarang Bambang dan mengincar semua orang yang menyiksa Yani. Begitu pula, Rima membunuh Hidayat saat menjadi pekerja percetakan. Akhirnya, karena tindakannya, Rima dipenjara.