11:11 APA YANG KAU LIHAT - FILM HOROR INDONESIA TERBAIK

nonton film 11:11 apa yang kau lihat sub english,download film horor indonesia terbaik 11:11 apa yang kau lihat full movie





11:11: Apakah Anda melihat sesuatu? Film horor Indonesia berjudul "11:11: What Did You See?" dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Andi Manoppo. Film ini menceritakan tentang perjalanan ke pulau Tanjung Biru yang penuh misteri.

Gagal, seorang mahasiswa arkeologi yang suka menyelam dan mengambil gambar, menemukan suatu malam pukul 11.11 bahwa ibu Dewi ada.Saat Galih masih kecil di Tanjung Biru, sebuah pulau terpencil, Dewi menghilang.Gagal berangkat ke tempat ini bersama Ozan, Vania, dan Martin.Mereka tiba di sebuah villa di pulau Tanjung Biru setelah menempuh perjalanan yang panjang.Mereka menemukan sebuah kapal tenggelam di dasar laut saat menyelam.Mereka menemukan artefak kuno di kapal, yang membantu mereka menemukan ibu Galih, tetapi juga membawa petaka bagi mereka.Setan penjaga Tanjung Biru terus mengganggu.Akankah mereka berempat berhasil meninggalkan Tanjung Biru?

PEMERAN:
Rendy Kjaernett berperan sebagai Galih Bayu Anggara, dimainkan oleh Martin Twindy Rarasati, dimainkan oleh Vania Fauzan Smith, dimainkan oleh Ozan Iin Hermayani sebagai Setan Laut
Miss Nayoan Thoriq
Muhammad Rayhan adalah
Barang Lia, Anda harus meminta maaf karena film penuh masih dalam proses pengembangan, jadi Anda akan melihat trillernya lebih awal. Terimakasih.