rel='preload'/>

Cara Flashing Nokia XL RM-1030 Dengan Mudah

Apa Kabar Guys?
Kembali bicara sebuah smartphone salah satu perusahaan yang memproduksi sebuah smartphone nokia meluncurkan kembali berbagai produk andalannya dan salah satunya dengan model nokia XL rm-1030,untuk smartphone ini dilengkapi berbagai fitur menarik yaitu tentunya dengan kelebihan namun ada pula kekurangan pada nokia xl tersebut yang cukup membuat para pelanggannya beralih ke produk yang lain seperti kekurangannya adalah nokia xl ini tidak kompatible dengan aplikasi aplikasi dari google playstore.

Seperti teman kami mempunyai keluhan dengan nokia xl ini dan ujarnya nokia xl yang ia miliki ingin setara seperti layaknya android pada umumnya,pastinya aplikasi dari playstore bisa kompatible semua yang artinya dapat di install pada nokia xl rm 1030.

Apakah bisa?
Tentu saja bisa dengan cara atau trick yang khusus,jika teman teman berminat bisa baca Cara Mudah Install Google Playstore tapi hati hati sebab resikonya nokia xl tersebut akan bootloop.

Apa solusinya jika nokia xl kondisi bootloop,atau mentok di logo?


bisa kita perbaiki dengan cara flashing menggunakan pc dengan firmware yang original,seperti di bawah ini tutorial cara flashing nokia xl rm 1030.download dulu bahan yang di perlukan lalu lanjut ke tutorialnya.

Bahan yang diperlukan :

Flashing Nokia XL RM-1030 :
  • download dan extract semua bahan di atas
  • install Nokia X Usb Diver.zip pada pc
  • run dan buka Nokia X Flasher
  • nokia xl masuk mode fastboot (tekan volume down dan power secara bersamaan)
  • sambungkan nokia xl ke pc via usb
  • goog_1452666515masukan Firmware Nokia XL RM-1030 seperti gambar di bawah ini
  1. klik start flashing dan tunggu proses flashing hingga selesai
  2. kemudian klik reboot jika sudah selesai seperti gambar di bawah ini
  • selanjutnya Nokia Xl akan merestart sendiri
  • ikuti petunjuk sampai nokia xl masuk ke menu utama

Selesai sudah memperbaiki nokia xl yang bootloop dan kita bisa menggunakannya kembali atau bahkan bisa mengupgrade agar nokia xl dapat menginstall semua aplikasi dari google playstore.