Sebuah smartphone lenovo a1000m memiliki kelebihan yang cukup baik dengan body dan layar yang simple untuk di bawa kemanapun dan sangat pass di saku para penggunanya,dengan memiliki 2 kamera belakang dan kamera depan serta di lengkapi dengan dual sim yang cocok sehingga tidak perlu memiliki 2 ponsel walapun kita memiliki dua kartu yang berbeda.



Bagi teman teman yang mempunyai smartphone lenovo a1000m yang berkendala dari segi software bisa kita perbaiki dengan cara memflashing menggunakan alat flashtool yang di namakan research download tool dan tepat untuk memflashing sebuah smartphone yang berchipset speadtrum.



Bagi yang memerlukan koleksi firmware nya silahkan bisa download sesuai yang di perlukan




Koleksi firmware di atas dapat mengatasi kerusakan software pada lenovo a1000m yang bermacam macam atau bahkan dapat memperbaiki lenovo a1000m yang error setelah flashing seperti lampu lcd selalu berkedip kedip,lcd blank putih,kemudian pada layar lcd bergaris atau hanya mentok di logo saat pertama kali kita nyalakan.





Note :
Untuk alat flashtool menggunakann Research Download_Tool





Sekian informasi yang kami share dan selamat mencoba untuk memflashing lenovo a1000m semoga berhasil seperti yang telah kami lakukan.