rel='preload'/>

Cara Masuk Recovery Advan S45D

Advan S45D spesifikasi nya adalah dengan ukuran layar 4,5 inc,RAM 512 serta Memori internal 4GB.dan juga masih banyak fitur fitur yang lain nya dari Advan Vandroid S45D ini.

Bagi kalian yang memiliki advan s45d memang cukup puas karena memliki jaringan yang bagus karena sudah support dengan jaringan 3G/H+ tetapi sangat disayangkan bagi yang hobi mengunci handphone advan s45d nya dengan menggunakan kunci pola apalagi kunci pola atau kunci sandi nya sampai lupa sehingga handphone advan s45d nya tidak bisa digunakan kembali.

Mungkin sempat kebingungan atau kesal karena kunci pola/kunci sandi nya lupa.tetapi masalah seperti itu masih bisa di atasi.kalian bisa bawa hanphone kalian pergi ke konter service hanphone.atau kalian pun bisa menghemat biaya dengan cara mempraktekan sendiri yaitu menghapus kunci pola/kunci sandi cukup dengan mempraktekan sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya untuk pergi ke konter service hanphone.

Kalau kalian ingin mempraktekan sendiri untuk menghapus kunci pola/kunci sandi nya,kali ini admin kami kebetulan mempunyai contoh advan S45D yang terkunci pola
Kalian bisa cermati sejenak tutorial dibawah ini sebelum mempraktekan sendiri.

Catatan :
Dengan melakukan Hard reset/recovery semua data di advan s45d akan terhapus,jadi kalau ada data yang penting sebaiknya silahkan di backup terlebih dahulu.

Hard Reset Advan S45D :

  1. pastikan batre 50% atau lebih
  2. matikan daya advan s45d
  3. tekan dan tahan Volume down dan power secara bersamaan sampai masuk ke android system recovery mode
  4. pakai tombol volume untuk pilihan gulir ke bawah atau ke atas
  5. pilih wipe user data konfir memakai tombol power
  6. lalu pilih yes -- delete all user data
  7. lanjut wipe cache partition - konfir
  8. lanjut pilih Reboot now
  9. boot pertama kali sekitar 3-5 menit


Nanti handphone kalian akan memulai ulang atau mati dan hidup kembali dengan sendiri nya.untuk jaga jaga siapkan charger apabila batre handphone kalian sudah kurang bagus atau cepet habis.

Selamat mencoba dan semoga berhasil sekian informasi dari kami bisa bermanfaat bagi kita semua.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel