Cara Hard Reset Evercoss J4B - Factory Reset

hard reset evercoss J4B tanpa pc,solusi lupa kunci sandi pada evercoss J4B dengan baik,cara masuk recovery pada evercoss j4b
Bagaimana cara me reset evercoss j4b yang lupa akan kunci pola,untuk smartphone evercoss j4b yang mungil ini diberikan fitur dengan versi Os 6.0 dan jaringan di lengkapi GSM dan WCDMA atau 3G/H+.

Sedangkan untuk memori penyimpanan di kapasitasi Ram 1 Gb dan Memori internal 4Gb,dengan ukuran layar 3,5 inc ini simple untuk di bawa oleh nda kemana pun dan muat dalam saku yang kecil.namun jika pada smartphone evercoss j4b yang kita miliki di berikan kode keamanan lalu lupa akan kode kemanan tersebut seperti kunci pola atau kunci sandi, apa yang akan kita lakukan?

Mimin akan memberikan tips jika lupa kunci pola atau sejenisnya pada evercoss j4b dan nantinya akan tehapus,sebelum kita lakukan solusinya lebih baik cadangkan data atau file yang penting dario evercoss j4b tersebut sebab nantinya seluruh file akan terhapus,berikut kita simak olusinya.

Cara Hard Reset Evercoss J4B :
- matikan daya evercoss j4b
- pastikan isi daya batre 40% atau lebih
- tekan dan tahan volume bawah dan power secara bersamaan
- untuk navigasi menggunakan volume bawah dan untuk konfirmasi menggunakan volume atas
- lanjut pilih factory reset menggunakan volume bawah
- konfir menggunakan volume atas
- maka selanjutnya akan menghapus data yang ada pada evercoss J4B
- tunggu sampai selesai dan akan merestar ulang
- boot prtama kali sekitar 5-8 menit

Kini kode keamanan sudah terhapus dari evercoss j4b yang kita miliki dan selamat menggunakannya kembali seperti saat pertama kali kita membeli smartphone evercoss j4b dari sebuah toko ponsel.