rel='preload'/>

  • Cara Hard Reset Advan T2J - via Recovery

    Bicara soal smartphone semakin tahun semakin berganti jaman semakin berkembang dan populer semakin banyak para pengguna yang minat akan menggunakan smartphone yang kita maksud ini.


    Pada kesempatan kali ini admin kami akan berbagi mengenai cara mudah hard reset advan t2j,mengapa dan apa kelebihan pada advan t2j setelah dilakukannya hard reset atau recovery? Bicara soal kelebihannya setelah melakukan hard reset yaitu dapat menghilangkan kunci pola,kunci sandi bahkan jika advan t2j yang kita maksud ini mengalami error pada system seperti sayangnya google play telah terhenti atau bisa juga mengatasi memori penyimpanan hampir habis pada advan t2j yang kita maksudkan ini.untuk tutorialnya langsung saja kita simak dibawah ini.


    Catatan :
    Dengan melakukan hard reset,maka semua data atau file pada advan t2j akan terhapus,seperti data aplikasi,kontak,histori telephone,foto,video bahkan music yang tersimpan pada advan t2j,jadi back up data terlebih dahulu sebelum melakukan hard reset (jika ada data yang penting).



    Hard Reset Advan T2J :
    1. pastikan isi daya batre 50% atau lebih
    2. advan t2j kondisi off
    3. tekan dan tahan volume up dan power secara bersamaan
    4. jika sudah muncul logo advan lepas tombol power sementara tahan volume up jika sudah masuk ke android system recovery,gulir menggunakan volume untuk pilihan
    5. pilih wipe data/factory reset konfirmasi menggunakan tombol power
    6. lalu pilih yes -- delete all user data - konfir
    7. wipe cache partition - konfir
    8. selanjutnya pilih reboot system now - konfir
    9. boot pertama kali sekitar 3-7 menit






    Selesai dan kini advan t2j berhasil di hard reset maka advan t2j yang kita eksekusi tadi terbebas dari problem kerusakan system aplikasi atau kunci pola atau sandi yang lupa.
    Download Aplikasi WIJAYA - CELL

    Mau donasi lewat mana?

    Paypal
    Bank BRI - A.n : ADE MULYANTO / Rek - 4127-0101-7540-534
    Traktir creator WIJAYA - CELL dengan cara memberi donasi. klik icon panah di atas

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *

    Iklan Atas Artikel